Tuesday, 14 November 2017 08:28

Lomba Porseni

Written by
Rate this item
(0 votes)
                              
 
Pada tahun pelajaran 2017-2018 ini, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Kecamatan Tambun Selatan mengadakan Lomba Porseni IGTK Kec. Tambun Selatan. Lomba ini merupakan program rutin dai organisasi IGTK Kec. Tambun Selatan. Lomba yang diikuti oleh kurang lebih 3000 peserta berasal dari 150  TK se Kecamatan Tambun Selatan. Jenis kegiatan yang dilombakan adalah Lomba menari, lomba mewarnai, lomba menyanyi bersama, lomba gerak jalan, dan lomba lompat simpai.
 
    TK al muslim mengirimkan siswanya (siswa/i kelompok B)  untuk mengikuti 4 jenis lomba, yaitu lomba menari (1 kelompok), lomba gerak jalan (2 kelompok), lomba menyanyi bersama (1 kelompok), dan lomba lompat simpai (2 kelompok). 
    Dan Alhamdulillah, berkat pertolongan Allah SWT serta usaha dan kerja keras siswa dan guru pembimbing selama 1 bulan . TK al muslim berhasil mempersembahkan prestasinya. Prestasi yang kami raih adalah 
1. Juara 1 Lomba Menari dengan judul tarian :Nirmala"
2. Juara 2 Lomba Menyanyi Bersama dengan judul Lagu "Halo-halo Bandung dan Boneka Abdi"
3. Juara 1 dan 3 Lomba Gerak Jalan
4. Juara 1 dan 2 Lomba Lompat Simpai
 
Semoga kami dapat meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang kami raih sehingga TK al muslim menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas, unggul, dan berprestasi. 
Read 28 times Last modified on Tuesday, 14 November 2017 08:41

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.